Selamat Datang di blog ZEB CIVIL. Terimakasih telah berkunjung, jangan lupa tinggalkan komentar dan follownya ya bro...

Kamis, 26 Mei 2011

IBUKU

Ibu engkaulah tempat aku mengadu selain kepada Tuhan
Kasih sayangmu kepadaku tak terbatas sepanjang masa
Ibu tidak sedetik pun engkau lengah dalam menjagaku
Di kala aku membutuhkan perlindungan dan ketenangan



Doa terus engkau panjatkan setiap waktu untuk keselamatanku
Engkau korban segalanya demi masa depan dan kebahagianku.
Ibu engkau selalu memberkan aku kasih sayang yang tulus dari hati
Di saat aku haus ibu selalu memberi air susu untuk menghilangkan dahagaku


Ibu sungguh besar pengorbananmu dalam membesarkan aku
Tak sedetik pun engkau mengeluh dalam menjagaku
Walau sebenarnya aku sering mebuatmu sakit hati

Ibu sungguh durhakanya aku padamu 

Hanya kata maaf, maaf, dan beribu maaf…
Yang bisa aku ucapkan atas semua yang kulakukan
Terima kasih ibu untuk semuanya yang telah engkau berikan
Kasihmu sepanjang masa seperti kasih tuhan kepadaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar