Selamat Datang di blog ZEB CIVIL. Terimakasih telah berkunjung, jangan lupa tinggalkan komentar dan follownya ya bro...

Senin, 30 Mei 2011

Membangun hunian yang indah di lahan sempit

Ketika membangun hunian yang nyaman dan indah orang-orang sering berpikir akan jumlah uang besar yang akan dikeluarkan, ini timbul di sebabkan kurangnya pengetahuan mengenai bagaimana membangun rumah yang idela, indah dan kelihatan mewah hal seperti ini sering timbul dalam pemikiran-pemikiran kita terutama
orang-orang awan yang selalu beranggapan bahwa untuk menciptakan sebuah hunian mewah, indah dan berasitektur tinggi memerlukan lahan, bangunan, dan biaya yang besar.

Untuk menciptakan hunian yang indah dengan lahan yang besar bukan lah hal yang sulit, namun dalam pembahasa sekali ini saya ingin membagi tips-tips bagaimana cara membangun sebuah hunian yang indah tanpa meninggalkan nuansa sebuah hunian yang mewah dan nyaman untuk di tempati di lahan yang sempit atau lebih tepatnya bagaimana cara memanfatkan lahan yang sempit untuk membangun sebuah hunian yang memenuhi persyaratan sebagai hunian yang indah, nyaman dan elegan.




  1. Dalam membangun sebuah hunia yang nyaman  kita harus mempertimbangkan kekuatan tanah atau yang sering di sebuat dalam bahasa teknik sigma tanah izin
  2. memperhatikan lingkungan sekitar dimana kita membangun agar menciptakan nuansa yang elegan.
  3. meperhatikan tata ruang demi mendapatkan sebuah hunian yang nyaman.
  4. salah satu yang tidak boleh di lupakan adalah dalam membangun sebuah hunian yang nyaman adalah ruang hijau atau halaman karna hal yang satu ini sangat mempengaruhi keindahan sebuah rumah hunian.
  5. yang paling utama dalam dalam membangun sebuah hunian yang elegan di lahan yang sempit adalah sebuah hunian yang memperhatikan arsitektur, nilai - nilai ekonomis.

Sebenarnya masih banyak lagi yang perlu kita perhatikan dalam membangun sebuah hunian yang nyama dan bernuansa elegan dalam membangun sebuah rumah di lahan yang sempit namun smua itu tergantung selera dan bagaimana kita bisa mengkondisikan agar bangunan kita kelihatan mewah di lahan yang sempit.
untuk lebih jelasnya lagi di pembahasan ke depan akan kita kupas habis bagaimana membangun sebuah hunian yang mewah di lahan sempit...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar