Selamat Datang di blog ZEB CIVIL. Terimakasih telah berkunjung, jangan lupa tinggalkan komentar dan follownya ya bro...

Sabtu, 25 Juni 2011

Arti Seorang Ibu

Suatu ketika seorang bayi siap dilahirkan di dunia. Menjelang diturunkan dia bertanya kepada Tuhan “ Para malaikat di sini mengatakan bahwa besok Engkau mengirimku kedunia, tetapi bagaimana cara saya kesana? Saya begitu kecil dan lemah ” kata si bayi. Tuhan menjawab “ aku telah memilih malaikatmu ia akan menjaga
& mengasihimu.“ Si bayi kembali berkata “ Tapi disurga apa yang saya lakukan hanyalah bernyanyi dan tertawa, ini cukup bagi saya untuk bahagia “ demikian kata si bayi. Tuhan menjawab “ Malaikatmu akan bernyanyi dan tersenyum untukmu setiap hari,
Dan kamu akan merasakan kehangatan cintanya dan jadi lebih berbahagia.
Si bayi pun bertanya kembali,”Dan apa yang dapat saya lakukan saat saya ingin berbicara kepada-Mu?”
Sekali lagi Tuhan menjawab,”Malaikatmu akan mengajarkan bagaimana cara kamu berdoa.”
Si bayi pun masih belum puas, ia pun bertanya lagi
“ Saya mendengar bahwa di bumi banyak orang jahat, siapa yang akan melindungi saya?”
Dengan penuh kesabaran Tuhan pun,
”Malaikatmu akan melindungimu,dengan taruhan jiwanya sekalipun.”
Si bayi pun tetap belum puas dan melanjutkan pertanyaanya,
“ Tapi saya akan bersedih karna tidak melihat Engkau lagi.”
Dan Tuhan pun menjawab,”Malaikatmu akan menceritakan kepadamu tentang aku,
Dan akan mengajarjan bagaimana agar kamu bias kembali kepada-Ku,
Walaupun sesungguhnya Aku selalu berada di sisimu.”
Saat itu surge begitu tenangnya, sehingga suara dari bumi dapat terdengar,
Dan sang anak dengan lirih bertanya,” TUHAN ,jika saya harus pergi sekarang,
Bisakah Engkau memberitahu siapa nama Malaikat di rumahku nanti.”
Tuhan menjawab,” Kamu dapat memanggil Malaikatmu…IBU…”
Kenanglah ibu yang menyayangimu
Untuk ibu yang selalu meneteskan air mata ketika kamu pergi…
Ingatkah engkau,ketika ibumu rela tidur tanpa selimut
Demi melihatmu tidur nyenyak dengan dua selimut membalut tubuhmu…?
Ingatkah engkau ketika jemari ibu mengusap lembut kepalamu?
Dan ingatkah engkau ketika air mata menetes dari mata ibu ketika ia melihatmu terbaring sakit…?
Sesekali jenguklah ibumu yang selalu menantikanmu pulang di rumah tempat kamu di lahirkan.
Kembalilah memohon maaf pada ibumu yang selalu rindu akan senyum-Mu.
Simpanlah sejenak kesibukan-kesibukan duniawi yang selalu membuatmu lupa untuk pulang
Segeralah jenguk ibumu yang berdiri menantimu di depan pintu bahkan sampai malam pun kian larut.
Jangan biarkan engkau kehilangan saat-saat yang akan kau rindukan di masa yang akan datang…
Ketika ibu telah tiada…tak ada lagi yang berdiri di depan pintu menyambut kita
Tak ada lagi senyuman indah Tanya bahagia…
Yang ada hanyalah kamar yang kosong tiada penghuninya,
Yang ada hanyalah baju yang di lemari kamarnya.
Tak ada lagi yang menyiapkan sarapan pagi untukmu
Tak ada lagi yang rela merawatmu sampai larut malam ketika engkau sakit
Tak ada lagi dan tak akan ada lagi yang meneteskan air mata
Saat mendo’akanmu  di setiap hembusan nafasnya.
Kembalilah segera peluk ibumu yang selalu menyayangimu…
Ciumlah kaki ibu yang selalu merindukanmu dan berikan lah yang terbaik di akhir hayatnya.
Sahabat….berdo’alah untuk kesehatannya dan rasakanlah pelukan cinta dan kasih sayangnya
Jangan biarkan engkau menyesal di masa yang akan dating kembalilah pada ibu yang menyayangimu…
Kenanglah semua cinta dan kasih sayangnya….
Ibu maafkan aku…sampai kapanpun jasamu tak akan terbalas
Terima kasih,,,,IBU    I Love U

Tidak ada komentar:

Posting Komentar