Selamat Datang di blog ZEB CIVIL. Terimakasih telah berkunjung, jangan lupa tinggalkan komentar dan follownya ya bro...

Jumat, 01 Juli 2011

Nasib Hantu Negara Kita

Penderitaan penduduk Indonesia bukan hal yang baru lagi kita ketahui, sudah menjadi rahasia umum bahkan dunia Internasional juga sudah mengetahuinya. Saya sedikit bercerita kepada para pembaca walau dengan sedikit menggelitik semuanya saat membaca ini. Sangking miskinnya negara ini bukan hanya manusia yang
sengsara tapi para penghuni dunia lain pun yang berasal dari negara ini sebelumnya juga menderita di alam sana. Singkat kata saya mulai saja bercerita, perlu di ketahui bahwa perekonomian suatu negara bukan hanya di lihat dari pendapatan penduduknya yang masih hidup saja, tapi juga nasib warga negara yang sudah mati pun perlu di pertimbangkan. Bila anda tidak percaya coba bandingkanlah nasib para hantu dari beberapa negara.

DRAKULA yang berasal dari inggris atau benua Eropa mengenakan jas mewah, berambut rapi karna selalu di sisir, bepenampilan seperti orang yang berpendidikan tingggi, dan bertempat tinggal di kastil yang megah mungkin di negara kitapun tidak ada tempat seperti ini.

VAMPIR yang berasal dari Cina mengenakan pakain adat bangsawan Cina, Perhiasan yang banyak seperti kalung dan giok, dan bertempat tinggal di Kuil bahkan di Istana kerajaan.

Nah coba kita bandingkan dengan,
KUNTILANAK yang berasal dari Indonesia yang hanya mengenakan pakain daster putih oblog tanpa perhiasan apa pun, lingkaran mata hitam karna kurang tidur, muka pucat karna bertahun-tahun tidak makan, rambut panjang tidak terurus sama sekali, dan bertempat tinggal di gedung-gedung tua yang sudah ngak layak huni lagi/di pepohonan besar/ lorong-lorong gelap karna listrik di putus oleh PLN sebab tidak sanggup bayar tagihan. Sungguh sangat memprihatinkan kemiskinan negara ini sampai-sampai para HANTU sekalipun miskin, apakah pemerintah tidak ada perhatian sedikitpun pada warganya yang sudah begitu tersiksa oleh perbuatan para pemimpin yang korup dan mementingkan diri sendiri...........??????????

2 komentar:

  1. iya kasihan banget yah si kunti,,,salam love,peace and gaul,apalagi si pocong yang jalanya loncat-loncat kan cape,coba kalau di kasih motor,atawa mobil kan enak.

    BalasHapus